bdadinfo.com

25 Ucapan Hari Waisak 2023 Penuh Doa Hingga Cocok Untuk di Media Sosialmu - News

25 Ucapan Hari Waisak 2023 Penuh Doa (Freepik.com/Vecstock)

- Hari Waisak sebagai hari raya ummat Buddha akan berlangsung pada hari Minggu, 4 Juni 2023.

Untuk merayakan momen penting ini, maka perlulah menyebarkan harapan dan doa bagi teman maupun kerabat yang merayakannya.

Harapan dan doa ini dapat disebarkan melalui media sosial melalui ucapan-ucapan untuk merayakan Hari Waisak yang menyejukkan hati.

Baca Juga: Ditugaskan Puan untuk ‘Kawal’ Anaknya yang Jadi Bacaleg, Gibran: Beri Kode, Kami Langsung…

Berikut ini 25 ucapan Hari Waisak 2023 penuh doa hingga cocok jadi penghias serta penyebar kesejukan hati melalui media sosialmu:

1. Dengan mengikuti ajaran Sang Buddha untuk hari esok yang lebih baik, peringati peristiwa keberuntungan Buddha Purnima. Selamat Hari Waisak semuanya.

2 Semoga Buddha Purnima menghilangkan semua kesuraman dan kekacauan dari hidup Anda dan menggantinya dengan cahaya bulan. Doa terbaik untuk ulang tahun Buddha.

Baca Juga: Resep Tipat Tahu, Kuliner Khas Bali yang Rasanya Otentik

3. Semoga Anda dan orang yang Anda cintai terus diberkahi dengan sukacita dan kebahagiaan sepanjang masa. Salam Hari Waisak.

4. Kami mengirimkan harapan terbaik kami untuk kesuksesan, keharmonisan yang bertahan lama, dan kegembiraan hari ini dan selalu. Salam Hari Waisak 2023!

5. Setiap hari adalah awal yang baru! Anda bisa memulai kembali, tidak peduli seberapa buruk masa lalu itu. Selamat Hari Waisak!

6. Hari ini menandai hari ketika Siddhartha mencapai Kebuddhaan. Buddha adalah nama untuk orang yang telah melampaui akal dan telah menemukan solusi untuk semua pertanyaannya. Salam Hari Waisak 2023!

Baca Juga: Fix Bukan Orang Dalam! Denny Indrayana Jelaskan Siapa Informan A1 Soal MK Putuskan Proporsional Tertutup

7. Selamat Hari Raya Trisuci Waisak 2567 BE 2023! Jangan berbuat jahat, perbanyak kebajikan, sucikan hari dan pikiran. Inilah ajaran Buddha.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat