bdadinfo.com

Merinding! Dokter Ini Jadi Saksi Penampakan Kota Gaib Saranjana Kalimantan, Nih Buktinya - News

Misteri kota gaib Saranja di Kalimantan Selatan (channel YouTube Gusti Gina)

- Belakangan ini jagat dunia maya sedang dihebohkan dengan adanya penampakan kota gaib yang disebut Saranjana di Kalimantan Selatan. Saksinya adalah dokter Devi Ayu Puspitasari.

Lantas benarkah kota gaib Saranjana itu ada? Nah biar nggak penasaran yuk simak ulasan berikut ini.

Data yang dihimpun menyebut, rumor terkait keberadaan kota gaib Saranjana bermula dari beredarnya sebuah foto yang memperlihatkan seorang wanita berhijab, dengan latar belakang penampakan sejumlah gedung pencakar langit.

Baca Juga: Ironi Ustadz Albizar, Hafidz Quran yang Dipecat Sebagai Imam Masjid Raya Sumbar

Wanita itu diketahui bernama dokter Devi Ayu Puspitasari. Ia sehari-harinya bertugas di IGD Rumah Sakit Pangeran Jaya Sumitra, Kota Baru, Kalimantan Selatan.

Devi sendiri mengaku tak menyangka jika foto dirinya yang berlatar belakang gedung pada malam hari itu bakal viral.

Ia sendiri juga merasa heran, karena latar belakang tempat dirinya mengambil gambar saat itu hanyalah hamparan hutan dan laut. Tak ada gedung pencakar langit apalagi kota seperti yang tertangkap kamera.

Baca Juga: Detik-detik Kesaksian Mengerikan Tumbal Pesugihan Ayah Kandung

Dikutip dari channel YouTube Gusti Gina, dokter Devi menceritakan, bahwa gambar atau foto itu diambil pada Minggu malam, 25 Desember 2023, sekira pukul 19:30 WIB.

"Jadi ada keluarga suami datang dari Sulawesi terus akhirnya kita bawa liburan di Kota Baru salah satunya kan ikon Kota Baru Gunung Mamake," katanya mengawali kisah mistisnya itu.

Saat itu, ucap dokter Devi, cuaca agak gerimis dan lokasi menuju puncak bukit di portal.

"Kita nanya, di atas ada orang enggak mas, ada warung enggak? Oh jam segini kayaknya udah mau tutup. Tapi ya udah tanggung, udah sampai sini juga akhirnya kita naik sampai atas itu," tuturnya.

Baca Juga: Melongok Proyek Mangrak DPRK Bireuen, Bermasalah Sejak 2014: Habiskan Dana Fantastis

"Ya kalau dibilang merinding, ya memang merinding. Cuma kan saya basic saya juga dokter kan, jadi ya merasa cuacanya memang dingin karena gerimis. Jadi saya pikir wajar saja merinding," sambung dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat