bdadinfo.com

Aksi Heroik 2 Pegawai Indomaret Depok Berkelahi dengan Komplotan Perampok Bergolok - News

Ilustrasi komplotan perampok atau perampok berulah di Indomaret Depok (Ist)

- Dua pegawai Indomaret di Depok, Jawa Barat, mengalami luka parah akibat ditebas golok komplotan perampok pada Selasa malam, 22 Agustus 2023.

Adapun peristiwa itu terjadi di Indomaret kawasan Jalan Gas Alam, Depok sekira pukul 22:30 WIB.

Korbannya bernama Ridwan dan Totok. Mereka adalah pegawai Indomaret. Kejadian bermula ketika pelaku yang berjumlah tiga orang datang ketika minimarket hendak ditutup.

Baca Juga: Detik-detik Gubernur Sumbar Diusir Mahasiswa UIN Sjech M Djamil Djambek Bukitinggi

Saat itu, komplotan perampok yang datang menggunakan motor ini tiba-tiba merangsek masuk, sambil mengancam para korban dengan senjata tajam.

Ketiga pelaku meminta kedua penjaga Indomaret itu untuk menunjukkan brankas dan membukanya. Mereka hendak menjarah uang yang ada dalam brankas minimarket tersebut.

"Karena dalam ancaman senjata tajam, kedaua penjaga toko tadi akhirnya menuruti permintaan ketiga pelaku dengan membuka brankas dan menyerahkan semua isi brangkas ke pelaku," kata Kasi Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi pada Rabu, 23 Agustus 2023.

Baca Juga: Selamatkan 21 Ribu Nyawa, Polres Depok Gulung 4 Pengedar Sabu Jaringan Sumatera

Setelah itu, pelaku bergegas keluar toko sambil membawa uang yang ada di dalam brangkas. Karena merasa bertanggungjawab atas keamanan dan keuangan toko, kedua pegawai Indomaret itu lantas mengejar pelaku sambil membawa benda keras.

Akhirnya terjadilah perkelahian sengit. Beruntung, kedua pegawai itu dapat merebut kembali uang yang dibawa pelaku perampokan itu.

Baca Juga: Sejarah Rujak Simpang Jodoh dari Medan, di Sini Jadi Tempat Bertemu Tanpa Rencana!!

Namun nahas, tanpa disadari ternyata kedua penjaga toko tersebut terluka kena tebasan senjata pelaku.

"Korban Totok terkena senjata tajam pada jari manis dan telunjuk tangan bagian kiri. Sedangkan korban atas nama Ridwan terkena senjata tajam dijari manis sebelas kiri putus," jelas Iptu Made Budi.

Potret Indomaret
Potret Indomaret (infobrand.id)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat