bdadinfo.com

Demokrat Pede Duet AHY-Anies Baswedan Bisa Perbaiki Kondisi Negeri Ini - News

SS dari Partai Demokrat

- Menjelang Pilpres 2024 mendatang berbagai Partai yang lolos verifikasi KPU mulai mempersiapkan kandidat yang akan diusung untuk maju mewakili partai mereka masing-masing.

Partai Nasdem sendiri sudah memilih kandidat yang akan mereka usung sebagai kandidat yang akan maju di Pilpres 2024 mendatang tidak lain ialah Anies Baswedan.

Baca Juga: Derita Demokrat Cobaan Buat Anies, Dikepung Kasus Narkoba di Sumbar dan Korupsi Proyek Papua

Menanggapi hal tersebut Partai Demokrat membuat sebuah pernyataan melalui akun twitternya bahwa mereka optimis duet antara Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Capres dan Cawapres akan Perbaiki Kondisi Negeri Ini

“Duet Anies-AHY semakin menguat sebagai Capres-Cawapres, ini jadi penyemangat Partai Demokrat di daerah utk mengukir lagi kemenangan pada kontestasi Pilpres. Insya Allah jika AHY bisa berpasangan dgn Anies pasangan ini akan memperbaiki Kondisi Negeri ini,” tulis Akun Twitter Partai Demokrat, Selasa, 24 Januari 2023 yang dikutip oleh .

Baca Juga: Kader Diduga Terlibat Narkoba, Ini Tanggapan Partai Demokrat

Kepala BPOKK partai Demokrat Herman Khaeron  terlihat membuat sebuah poster yang bertuliskan “Memiliki pengalaman, kualitas dan kemampuan,”

Partai demokrat juga memperkuat hal itu dengan menunjukkan hasil Deputi analisa data dan informasi Balitbangg yang menegaskan bahwa rakyat ingin perubahan dan perbaikan.

“Deputi analisa data & Informasi Balitbang Partai Demokrat Syahrial Nasution menegaskan bhw rakyat membutuhkan perubahan & perbaikan. Salah satu indikatornya berdasarkan hasil survei sejumlah lembaga kredibel, elektabilitas PD & Ketum AHY meningkat murni krn kerja-kerja partai & kader,” tambahnya.

Sehingga  menurut Deputi Analisa data dan Informasi Balitbang Partai Demokrat itu jika Anies Baswedan dipasangkan dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)  akan sangat kuat dan sesuai harapan rakyat yang menginginkan perbaikan dan perubahan.

Partai berlatar warna Biru itu meyakini bahwa pasangan tersebut akan membawa perubahan terhadap Negeri ini. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat