bdadinfo.com

Progres Jalan Tol Padang Sicincin STA 13 dan STA 14 Sikabu Lubuk Alung Seperti Kilat - News

Jalan Tol Padang Sicincin adalah Jalan Tol Trans Sumatra yang merupakan bagian dari Jalan Tol Padang Pekanbaru yang menghubungkan Sumatra Barat dengan Riau melewati Lembah Anai

- Pengerjaan Jalan Tol Padang Sicincin STA 13 dan 14 Sikabu Lubuk Alung seperti kilat dan sangat cepat saat ini.

Berdasarkan pantauan di lapangan yang dilansir dari kanal youtube KP-NET NEWS CHANNEL dimana progres pengerjaan jalan tol di kawasan ini cukup cepat pengerjaannya.

Seperti yang kita lihat pada hari ini pengerjaan jalan tol telah masuk pada penimbunan dan pemadatan badan jalan di sini nantinya akan dibangun Jembatan yang melintasi sungai Batang Anai yang melewati daerah ini.

Baca Juga: Pemko Pariaman Sharing Persiapan Pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 dengan Pemko Pekanbaru

Bergeser ke arah utara di sini badan jalan juga sudah tampak hasilnya badan jalan di sini sangat luas sayangnya saat.

Dan meninjau pengerjaan jalan tol jam telah menunjukkan pukul 6.15 sehingga pekerja telah berhenti.

Dengan telah dikerjakannya jalan tol di daerah sikabul Lubuk Alung ini telah bertambah panjang jalan tol.

Baca Juga: Yenny Wahid Sambangi Prabowo di Kartanegara, Kiai NU Disebut-disebut: Banyak Sekali

Yang telah dikerjakan menurut pantauan pada pembangunan jalan tol Padang sicincin masih ada daerah kawasan Lubuk Alung ini yang belum dikerjakan yaitu sta 16 sampai ST A18

Kita berharap pengerjaan jalan tol ini tuntas dan tidak ada lagi terputusnya pengerjaan jalan tol sehingga pembangunannya cepat selesai.

Seperti informasi yang kami dapatkan pengerjaan jalan tol ini ditargetkan selesai oleh PT Hutama Karya tahun 2024 dan semoga pembangunan jalan tol ini bisa dilanjutkan ke seksi dua Sicincin Bukittinggi.

Baca Juga: Tewaskan 2.000 Orang, Ini 4 Fakta Pembantaian Massal Tebing Tinggi Tahun 1945 yang Telah Lama Terlupakan

Jalan Tol Padang Sicincin adalah Jalan Tol Trans Sumatra yang merupakan bagian dari Jalan Tol Padang Pekanbaru yang menghubungkan Sumatra Barat dengan Riau melewati Lembah Anai.

Yang merupakan deretan tebing curam yang terletak di Padang Panjang terus menyeberang jurang di Ngarai Sianok, Bukittinggi dan bersambung dengan kelok sembilan di Payakumbuh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat