bdadinfo.com

Roadshow DPD Hanura Sumbar, Febby Dt Bangso: Amankan Kursi, Siapkan Kader Wawako Pariaman - News

Roadshow DPD Hanura Sumbar, Febby Dt Bangso: Amankan Kursi, Siapkan Kader Wawako Pariaman (IST)

KOTA PARIAMAN, - Ketua DPD Hanura Sumbar Febby Dt Bangso menegaskan untuk semua DPC Hanura untuk menjaga kursi dan amankan Kader. Intruksi itu disampaikannya saat mengunjungi DPC Hanura Pariaman di Kota Pariaman, siang ini.

Khusus untuk DPC Pariaman, Febby meminta DPC Hanura kembali solid dan menatap Hanura ke depan bangkit dan terus menebar kebaikan dan mendekatkan hati kepada konstituen.

"Amankan Kursi,. siapkan kader Wawako (Wakil Walikota) Pariaman di pilkada 2024 nanti," ujar Febby dalam lanjutan lawatan roadshow DPD Hanura ke DPC se-Sumatera Barat.

Ketua DPC Hanura Pariaman Novri Yandra S.AP memaknai kunjungan tim DPD Hanura Sumbar sebagai lambang kebangkitan Hanura.

Baca Juga: Provinsi Riau Gerak Cepat Jemput Bola! Proyek Tol Rengat Pekanbaru Sepanjang 175 KM Segera Ready

"Kami optimistis menatap pileg dan pilkada ke depan. Sesuai dengan arahan Ketua DPD," ujar Novri dihadapan Ketua DPD Hanura Febby Dt Bangso, Ketua Bapillu Hanura Sumbar Ferizal Ridwan, Ketua Srikandi Hanura Syerli Puspita Indah Sari, SH.

Dikatakannya, Hanura Pariaman sudah menyiapkan semuanya dalam menatap Alek demokrasi nanti. Untuk menyiapkan kader terbaik untuk calon Wawako, ini sudah dijajaki.

"Semoga, rencana dan optimistis ini kami siap menatap dan mengamankan kursi dan menyiapkan kader untuk Wawako Pariaman," ujar Novri diamini semua pengurus dan caleg Hanura Pariaman.

Baca Juga: Pj Wali Kota Sonny Tinjau Pelayanan RSUD Padang Panjang

Sebelumnya, rombongan juga telah mengunjungi DPD Hanura Padangpariaman. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat