bdadinfo.com

Ditanya Apakah Sang Bapak Capres atau Petugas Partai, Begini Jawaban Cerdas Alam Ganjar - News

Alam Ganjar putra dari Capres Ganjar Pranowo (Layar Tangkap YouTube Grace Tahir)

Muhammad Zinedine Alam Ganjar atau lebih dikenal Alam Ganjar ialah anak tunggal dari pasangan Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh.

Alam Ganjar Mahasiswa aktif di Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta mengambil Jurusan Industrial Engineering.

Alam Ganjar lahir di Semarang, Jawa Tengah pada 14 desember 2001, Alam juga saat ini dipercaya sebagai Ketua Harian E-Sport Indonesia (ESI) Jawa Tengah.

Baca Juga: Soal Plesetan yang Tega Menyebut MK sebagai ‘Mahkamah Keluarga’, Anwar Usman: Mudah Mudahan Diampuni Allah

Dalam kesempatan tersebut Alam mengatakan bahwa dengan statusnya sebagai anak dari Ganjar Pranowo ia tidak memanfaatkan jabatan ayahnya.

Alam beranggapan bahwa lebih menghargai suatu proses melainkan hasil, alam mengatakan bahwa UGM bukan kampus pilihan utamanya, ia juga memiliki pengalaman ditolak di Perguruan Tinggi yang ia impikan.

Dikesempatan yang sama Alam mengatakan bahwa politik merupakan bagaimana kita membahagiakan orang lain, maka kita perlu membahagiakan diri sendiri terlebih dahulu.

Baca Juga: Pertamina dan Aparat Penegak Hukum Bersinergi Bongkar Kasus Penyalahgunaan BBM Bersubsidi

"Untuk politik mungkin saja, tapi bukan sekarang, saya mau cari uang dulu, mau cari kebahagiaan diri sendiri dulu. Karena politik bukanlah tempat saya untuk berkarya tapi untuk saya mengabdi," ucap Alam.

Dalam kesempatan tersebut juga Alam membenarkan bahwa Ayahnya petugas partai yang diusung sebagai bakal Capres partai PDI Perjuangan.

"Iya gak apa-apa, itu udah banyak terjadi dan aku udah kebal disitu. Saya rasa kalau soal petugas partai. Kalau misalkan hal itu, sentimen itu ataupun statement itu diucapkan karena Bapak diusung oleh suatu partai," ucap Alam.

Baca Juga: Sempat Terhambat! Inilah Alasan Pembangunan Jalan Tol Padang Pekanbaru Kurang Dapat Dukungan Masyarakat Sumbar

"Saya rasa berati semua calon juga petugas partai karena dilindungi Undang-Undang dan setiap calon presiden harus diusung partai politik atau gabungan partai politik," lanjut Alam.

Alam juga menyinggung soal putusan syarat usia Capres-cawapres, dan mengatakan setuju akan putusan tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat