bdadinfo.com

Wisata ke Tanjung Pura saat Libur Nataru kini Jadi Lebih Mudah, Tol Terbaru Sumatera Utara Sepanjang 19 Km Telah Beroperasi Gratis 24 Jam Penuh - News

Wisata Bukit Lawang di Sumatera Utara yang dapat dijangkau dengan Jalan Tol Kuala Bingai-Tangjung Pura, jalan tol ini telah dibuka saat libur Nataru dan beroperasi gratis (Dok: Pariwisata Sumut)

- Momen libur Hari Raya Natal dan Tahun Baru atau libur Nataru menjadi salah satu pilihan liburan tepat di akhir tahun 2023.

Sederet lokasi atau destinasi wisata dapat menjadi pilihan menarik menghabiskan libur Nataru di akhir tahun 2023 ini.

Beberapa destinasi wisata dapat dikunjungi untuk menikmati momen libur Nataru bersama sahabat, teman dekat, maupun keluarga.

Baca Juga: Jalan Tol Kuala Bingai-Tanjung Pura Akhirnya Dibuka Gratis saat Libur Nataru, Dulu dari Binjai bisa sampai Satu Jam Sekarang Cuma 30 Menit 

Salah satunya adalah destinasi wisata yang ada di Tanjung Pura Provinsi Sumatera Utara ini. Beberapa lokasi atau beragam kegiatan saat libur nataru dapat dilakukan di daerah ini.

Masyarakat Sumatera Utara maupun yang berasal dari luar daerah dapat mengunjungi Kolam Abadi atau Bukit Lawang.

Atau jika lebih menyukai wisata kuliner yang khas dari suatu daerah, berburu kuliner untuk menikmati Mie Kocok Restu di Tanjung Pura juga dapat menjadi salah satu alternatif pilihan.

Baca Juga: Asyik! 2 Ruas Jalan Tol Terbaru di Sumatera Utara ini Langsung Beroperasi 24 Jam Penuh dan Gratis saat Libur Nataru 

Adapun yang membuat perbedaan pada momen libur Nataru di Sumatera Utara tahun ini adalah adanya jalan tol baru yang hadir di tanah daerah yang terkenal dengan Danau Tobanya ini.

Sejumlah jalan tol dioperasikan dan dibuka khusus oleh pemerintah guna menyambut libur Nataru.

Bahkan dua diantaranya adalah proyek jalan tol baru di Sumatera Utara. Sehingga pada libur Nataru ini, masyarakat dapat berlibur sekaligus menjajal jalan tol baru.

Baca Juga: Masuki Libur Nataru! Riau Nikmati Enaknya Jalan Tol Baru, Sumatera Barat Melongo dalam Kemacetan Karena Nggak punya Tol

Adapun satu diantaranya adalah Jalan Tol Kuala Bingai Tanjung Pura yang emmiliki panjang 19 km.

Jalan Tol Kuala Bingai Tanjung Pura merupakan salah satu seksi dari ruas 6 (enam) segmen Jalan Tol Binjai Langsa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat