bdadinfo.com

Viral Pengakuan Sopir Selamat dalam Kecelakaan Maut di Tol Jakarta-Cikampek KM 58 di Jalur Contraflow, Begini Detik-Detik Kronologi Kecelakaan! - News

Pengakuan sopir yang selamat dari kecelakaan maut Tol Jakarta-Cikampek (Instagram @warungjurnalis)

- Korban meninggal dunia akibat kecelakaan maut yang terjadi di Tol Jakarta-Cikampek KM 58 pada Senin, 8 April 2024 pukul 07.04 WIB dilaporkan mencapai 13 orang.

Sopir yang berhasil selamat dari kecelakaan tersebut pun mengungkap kronologi detik-detik sebelum terjadinya insiden kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek KM 58 tersebut.

Dilansir dalam video viral dalam akun instagram @warungjurnalis, sopir bus yang bernama Heri itu menjelaskan kronologi sebelum kecelakaan maut di Tol Jakarta-Cikampek KM 58 itu terjadi.

Baca Juga: Kabupaten Mojokerto Pantang Mundur! Segera Beroperasi Pembangunan Pasar Megah Sekaligus Multifungsi, Ternyata...

Heri menceritakan bahwa kejadian kecelakaan berawal dari mobil Grand Max yang hilang kendali saat berada di jalur contraflow.

"Kejadiannya ini contra flow dari arah Jakarta, kita ke bandung udah, tiba-tiba mobil Grand Max nyebrang ke saya, saksinya ada," kata Heri dikutip HarianHaluan pada Senin, 8 April 2024.

"Tiba-tiba udah di depan, saya menghindar sampai akhirnya saya oleng dan akhirnya beradu," sambungnya.

Baca Juga: NTT Makin Gereget! Progres Konstruksi Pembangunan Waduk Terbesar demi Suplai Lahan Pertanian di Kabupaten Ini...

Berdasarkan laporan pihak kepolisian, kecelakaan beruntun di Tol Jakarta-Cikampek KM 58 itu bermula dari sebuah mobil dari arah Jakarta melalui jalur contraflow di Tol Jakarta- Cikampek KM 58.

Namun, mobil tersebut mendadak oleng tak terkendali hingga mendadak menabrak dengan keras sebuah bus menuju Bandung-Jakarta.

Disusul mobil lainnya yang datang dan mencoba menghindar, mobil tersebut malah menabrak mobil yang sebelumnya menabrak bus.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di KM 58 Japek 13 Kantong Jenazah, 1 Korban Luka Ringan, dan 1 Sopir Luka Berat Sudah Dievakuasi, Polisi Hentikan Contraflow Sementara

Setelah kecelakaan beruntun tersebut, kebakaran terjadi hingga menghanguskan dua mobil yang terlibat.

Pihak kepolisian akhirnya menghentikan jalur contraflow untuk mudik lebaran sementara pasca insiden kecelakaan maut tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat