bdadinfo.com

Kepulauan Riau Menikmati! Siap Hadirkan Mega Proyek Besar Bangunan Pabrik Semen Multifungsi Sekaligus Terbaru dan Megah di Kabupaten Ini - News

Pabrik Semen Berkualitas, Sumatera  (Freepik)

 

- Kepulauan Riau siap hadirkan pembangunan proyek konstruksi Pabrik Baru Semen Merah Putih yang kesekian kalinya di Sumatera.

PT Cemindo Gemilang berdiri sejak tahun 2011 yang merupakan produsen semen berkualitas premium dengan merek dagang Semen Merah Putih. 

Sejak awal berdiri, PT Cemindo Gemilang berkomitmen menjaga konsistensi kualitasnya melalui penyediaan bahan baku semen terbaik. 

Baca Juga: Mulai Hari ini Jalan Tol Terbaru Sepanjang 32 Km di Sumatera Utara ini Beroperasi Gratis! Siap Gaspol Kencang Jalan Mulus Secara Cuma-Cuma

Serta pembangunan berbagai pabrik yang memiliki berteknologi mutakhir namun dioperasikan oleh tenaga kerja profesional.

PT Cemindo Gemilang saat ini sudah berhasil mendirikan enam pabrik di Indonesia yang tersebar di wilayah Banten, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Sumatera Utara, dan Bengkulu.

Tujuan kedepannya Semen Merah Putih akan terus meningkatkan area pendistribusiannya, sesuai dengan komitmen PT Cemindo Gemilang.

Baca Juga: Lengkap! Inilah Daftar 16 Proyek Strategis Nasional Terakhir dari Presiden Jokowi untuk Indonesia

Berkomitmennya PT Cemindo Gemilang untuk menyediakan semen berkualitas premium di seluruh Indonesia.

Namun dalam waktu lima tahun, PT Cemindo Gemilang berhasil mendistribusikan Semen Merah Putih ke 17 provinsi di Indonesia. 

Dengan melalui jaringan distribusi dan pemasaran di pulau Sumatera, Kalimantan, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara.

Baca Juga: Sumbar Unjuk Gigi! Bumi Minang Dijuluki Pulau Harta Karun Mengalir Berton-ton Emas Setiap Hari Seperti Gunung Emas di Kongo Jadi Incaran Mata Dunia

Beberapa produk ramah lingkungan dari Semen Merah Putih meliputi tipe semen portland composite cement (PCC), hydraulic cement, hingga portland slag cement.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat