bdadinfo.com

Selamat Tinggal Jokowi! Konstruksi Mega Proyek Jalan Rusak Berhasil Dipersolek Kembali Jadi Glowing Bikin Warga Gembira Bukan Main - News

IJD Inpres Pekanbaru  (Freepik)

- Proyek IJD Inpres Kepulauan Riau, Pekanbaru yang dinyatakan rusak saat ini tengah dikebut pengerjaannya yang dinyatakan rusak total. 

Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto menerima apresiasi dari sejumlah warga saat melakukan kunjungan kerja ke Jalan Kuantan, Pekanbaru. 

Bertepatan di Simpang Kuantan Jaya. Kunjungan ini bertujuan untuk mengecek jalan berlubang dan kondisi infrastruktur lainnya.

Baca Juga: Selain Pangkas Waktu dari Solo ke Jogja, Jalan Tol Solo-Yogyakarta-YIA Hemat Waktu ke Bandara di Kulonprogo: Enggak Cemas Ketinggalan Pesawat Deh 

Pada kesempatan tersebut, Pj Gubri SF Hariyanto melakukan interaksi kepada warga sekitar terkait kondisi jalan rusak. 

Dikatakan SF Hariyanto bahwa kedepannya akan berkomitmen untuk mempercepat proses perbaikan dan pengembangan infrastruktur di Simpang Kuantan Jaya. 

“Selamat pagi bu, kami dari Pemprov Riau bersama pemerintah kota meninjau daerah sini untuk perbaikan jalan,” ucapnya kepada warga pada Minggu 09 Juni 2024.

Baca Juga: Kado Terindah di Perayaan Hari Kemerdekaan, Jalan Tol Pertama IKN Siap Pangkas Waktu Tempuh Hanya 30 Menit Telan Biaya Fantastis Rp9,97 Triliun

Keterangannya, jika sangat memahami pentingnya simpang ini untuk kelancaran arus lalu lintas bagi seluruh masyarakat setempat.

Sebabnya, Pemerintah Provinsi Riau bersinergi bersama Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru untuk mempercepat perbaikan jalan.

“Kemarin banyak warga yang meminta saya untuk menggesa perbaikan jalan di sini (Simpang Kuantan Jaya),”

Baca Juga: Komisi VI DPR RI minta Telkom dan Pemerintah Antisipasi Dampak Kehadiran Starlink, Begini Kekhawatirannya

“Hari ini kita bergerak, insyaallah secepatnya akan kita lakukan perbaikan, bu,” tutur SF Hariyanto.

Simpang Kuantan Jaya adalah satu di antara jalan rusak di Kota Pekanbaru yang akan dilakukan perbaikan oleh Pj Gubri SF Hariyanto. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat