bdadinfo.com

Nyinyirin Syarifah Siswi SMP! Kadis Kominfo Jambi Abu Bakar Punya Utang Rp 78 Juta, Segini Hartanya - News

Syarifah Fadiyah Alkaff siswi SMP Jambi dan Kadis Kominfo Abu Bakar (Kolase ist)

- Kepala Dinas Kominfo Kota Jambi, Abu Bakar, turut jadi sorotan warganet. Itu lantaran ia dianggap ikut menyerang Syarifah Fadiyah Alkaff, siswi SMP yang viral usai mengkritik pemerintah di daerah tersebut.

Hal itu diketahui setelah beredarnya tangkapan layar dari grup WhatsApp diduga Pemerintah Kota Jambi yang diunggah akun Twitter @PartaiSocmed belum lama ini.

Dalam postingan itu terlihat komentar diduga dari Kadis Kominfo Jambi, Abu Bakar yang menanggapi kritikan Syarifah Fadilah Alkaff.

Baca Juga: Luhut ke Hakim: Saya Tidak Akan Mengingkari Apa yang Saya Lakukan, Saya Siap Dihukum...

Menurut Abu Bakar, video klarifikasi permintaan maaf siswi SMP Jambi itu tidak tulus, dan seperti orang yang tak menyesal.

“Msh tampak angkuhnyo, tak tampak spt org nyesal & bersalah,” tulis keterangan diduga komentar Kadis Kominfo Jambi, Abu Bakar di grup WhatsApp Pemerintah Kota Jambi yang diunggah akun Twitter @PartaiSocmed, pada Selasa 6 Juni 2023.

Tak hanya itu, ia juga menyarankan agar siswi SMP Jambi itu menggelar konferensi pers di depan awak media untuk meminta maaf secara terbuka kepada Pemkot dan Wali Kota Jambi, Syarif Fasha.

Baca Juga: Merasa Difitnah! Ini Pernyataan Lengkap Siswi SMP Jambi, Syarifah Fadiyah Alkaff ke Mahfud MD

“Mestinyo dio presscon via media massa, mnta maaf scr terbuka kpd semua ASN Pemkot tlh dia fitnah."

Nah terkait hal tersebut, publik pun dibuat penasaran dengan harta kekayaan Abu Bakar.

Baca Juga: Temukan Data 849 TNI Polri Terkait Pemilu di Depok, Bawaslu Senggol KPU: Kan Tidak Mau Terbuka

Dikutip dari laman LHKPN KPK periode 2021, Kadis Kominfo Pemkot Jambi, Abu Bakar tercatat memiliki aset tanah dan bangunan di dua lokasi berbeda dengan nilai Rp 1.080.000.000.

Kemudian, ia memiliki satu mobil jenis Mitsubishi XPander tahun 2018 senilai Rp200.000.000. Harta bergerak lainnya Rp 353.735.000.

Baca Juga: Heboh Nurul Cantik di Balik Polemik Pejabat Jambi Gempa Awaljon Putra: Harta, Tahta dan Wanita

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat