bdadinfo.com

BUMN Akan Umumkan Hasil Tes TKB RBB pada 20 Januari 2023 Sore Nanti, Catat Jamnya - News

Rekrutmen Bersama BUMN Tahun 2022 (www.ayosemarang.com)



Pengumuman tes kemampuan bidang (TKB) dalam Rekrutmen Bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) 2022 Batch 2 akan diumumkan pada hari ini, Jumat, 20 Januari 2023.

Informasi ini disampaikan secara resmi dalam akun media sosial resmi BUMN, Forum Human Capital Indonesia (FHCI) @fhci.bumn selaku penyelenggara resminya.

Lebih lanjut, pengumuman ini bahwasanya akan dimulai pada pukul 18.00 WIB akan diumumkan peserta yang melanjutkan ke tahap Tes Kemampuan Bidang (TKB) Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2.

Para peserta RBB, diminta untuk melakukan pengecekan pada email dan inbox masing-masing pada situs resmi Rekrutmen Bersama BUMN 2022 secara berkala.

Baca Juga: Diguncang Gempa Bermagnitudo Cukup Besar Beruntutan, Ini Penjelasan BMKG Terkait Fenomena Tersebut

“Buat kamu peserta RBB, jangan lupa cek email dan inbox pada situs resmi Rekrutmen Bersama BUMN 2022 secara berkala, ya Sob! Karena hari ini, mulai pukul 18.00 WIB akan diumumkan peserta yang melanjutkan ke tahap Tes Kemampuan Bidang (TKB) Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2,” tulis akun @fhci.bumn pada laman media sosial Instagramnya Jumat, 20 Januari 2023.

Baca Juga: Tegas! Ini Ocehan Jokowi untuk Menpora Terkait Polemik Liga 2 dan 3

Untuk mengetahui hasil tesnya, peserta dapat mengunjungi laman rekrutmenbersama.fhci.bumn.id. Lalu login dengan akun yang sudah dibuat pada saat pendaftaraan dan cek bagian di bagian inbox atau kotak masuk pesan.

Baca Juga: Jokowi Optimis Kawasan Likupang Akan Menarik Para Investor Bangun Banyak Hotel Berbintang karena Alasan Ini

Pengumuman resmi hanya dapat dilihat melalui email dan web Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Batch 2 termasuk dengan informasi mengenai lolos tidaknya peserta pada tahap selanjutnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat