bdadinfo.com

Pekerja Konstruksinya Mudik Lebaran, Jalan Tol Penghubung Sumatera Selatan-Jambi Gagal Bisa Dilintasi saat Hari Raya Idul Fitri 2024 - News

Ilustrasi pembangunan Jalan Tol Bayung Lencir Tempino yang pengerjaannya di akan berhenti sementara waktu karena pekerja konstruksinya akan mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri tahun 2024. (Instagram: pupr_bpjt)

- Pembangunan infrastruktur mega proyek Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS). terus berlanjut hingga awal tahun 2024 ini.

Salah satunya adalah pembangunan jalan tol rangkaian Jalan Tol Trans Sumatera yang berada di Provinsi Jambi.  

Adapun Jalan Tol Bayung Lencir Tempino seksi 3 (tiga) menjadi proyek yang berlangsung di Provinsi Jambi.

Baca Juga: Aduh! Jalan Tol Penghubung Sumatera Selatan-Jambi ini Gagal Penuhi Target dan Belum Bisa Dilewati Saat Lebaran: Mudik 2024 Tetap Lewat Jalan Nasional

Jalan Tol Bayung Lencir Tempino seksi tiga memiliki panjang total lintasan mencapai 15 kilometer dan merupakan jalan tol rangkaian Jalan Tol Trans Sumatera pertama di Provinsi Jambi.

Jalan Tol Bayung Lencir Tempino seksi tiga ini oleh pihak terkait ditargetkan rampung pada bulan Juni tahun 2024.

Sebelumnya, Jalan Tol Bayung Lencir Tempino seksi tiga ini diupayakan dapat dioperasikan secara fungsional saat momen mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri tahun 2024.

Baca Juga: Asyik! Jalan Tol Pertama di Jambi ini Bakal Selesai 3 Bulan Lagi: Kemegahannya Mulai Terlihat

Hal tersebut ditujukan untuk membantu kelancaran arus kendaraan saat mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri tahun 2024.

Akan tetapi, kabar terbaru menyebutkan bahwa Jalan Tol Bayung Lencir Tempino seksi tiga ini belum bisa dioperasikan secara fungsional saat mudik lebaran nanti.

Hal tersebut dikarenakan sejumlah pekerjaan di Jalan Tol Bayung Lencir Tempino seksi tiga masih berlangsung dan belum dimungkinkan untuk dpaat dilalui oleh masyarakat.

Baca Juga: Sumatera Selatan ke Jakarta Kini Tidak Perlu Lewat Jalan Biasa, Jalan Tol Sumsel ini Bikin Perjalanan Langsung Full Lewat Tol: Sampai dalam Sekejap!

Disisi lain, para pekerja dari Jalan Tol Bayung Lencir Tempino seksi tiga juga nantinya akan libur saat Hari Raya Idul Fitri tahun 2024.

Proses konstruksi dari Jalan Tol Bayung Lencir Tempino seksi tiga pun akan berhenti sementara karena para pekerja konstruksi turut melaksanakan mudik lebaran.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat