bdadinfo.com

Dapat Instruksi Khusus dari Pusat, HK Rampungkan Proyek Tol JTTS Tersisa di Aceh dan Sumatera Utara di Akhir Tahun 2024! - News

Hutama Karya siap merampungkan sejumlah proyek pembangunan jalan tol rangkaian Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) yang tersisa di akhir tahun 2024. khsusunya proyek di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara. (PUPR Bina Marga)

- Salah satu pihak pengembang Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS), Hutama Karya terus mendapat dukungan dari Pemerintah Pusat.

Upaya Pemerintah Pusat dalam merampungkan pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera terus berlanjut hingga memasuki bulan kelima di tahun 2024 ini

Hutama Karya kembali memastikan komitmen penyelesaian Jalan Tol Trans Sumatera sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

Baca Juga: Jokowi Turun Gunung! Aceh-Riau Bakal Tersambung Jalan Tol, Proyek yang Belum Mulai Dipercepat Prosesnya Dalam Waktu Dekat: Bagaimana Nasib Sumbar?

Khususnya pada pembangunan jalan tol yang akan menghubungkan 2 (dua) provinsi di bagian utara Pulau Sumatera, antara lain Provinsi Aceh dan Sumatera Utara

Hutama Karya memastikan akan merampungkan sejumlah proyek pembangunan jalan tol di masing-masing daerah.

Salah dua diantaranya adalah Jalan Tol Sigli Banda Aceh di Provinsi Nanggroe aceh Darussalam dan Jalan Tol Binjai Langsa di Provinsi Sumatera Utara.

Baca Juga: HK Siap Tuntaskan Jalan Tol Sigli-Banda Aceh di Akhir Tahun 2024: Satu Seksi Terakhir Ternyata Sudah Hampir 90 Persen 

Sebagaimana diketahui, kedua ruas jalan tol tersebut kini menyisakan sejumlah seksi jalan tol yang pembangunannya masih terus berlangsung.

Hutama Karya diketahui akan mengebut pengerjaan dari ruas jalan tol yakni Jalan Tol Sigli Banda Aceh Seksi 1 (satu) Jalan Tol Padang Tiji Seulimeum.

Serta Jalan Tol Binjai Langsa Seksi 3 Jalan Tol Tanjung Pura Pangkalan Brandan yang diketahui keduanya telah memasuki tahap akhir pembangunan.

Baca Juga: Asyik! Pembebasan Lahan Sudah Rampung dan Konstruksi Fisiknya Telah Memasuki Tahap Akhir, Sumatera Utara Siap Sambut Jalan Tol Terbaru di Tahun 2024

Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan Hutama Karya, Adjib Al Hakim menyampaikan pembangunan kedua jalan tol tersebut menunjukan perkembangan yang baik.

Hutama Karya menargetkan pembangunan Jalan Tol Padang Tiji Seulimeum dan Jalan Tol Tanjung Pura Pangkalan Brandan rampung pada akhir tahun 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat