bdadinfo.com

Sampai Bersujud Ditanah! Pemprov Riau Terus Dikebut Pembangunan Konstruksi Jalan Parah Sebanyak 11 Ruas Jalan Jadi Mulus Kembali, Lokasinya Dekat Sini - News

Proyek IJD Inpres Kabupaten Pekanbaru  (Freepik)

- Tidak hanya Kalimantan Timur, Pekanbaru sedang dalam tahap pengerjaan proyek jalan rusak total sebanyak 11 ruas jalan daerah di Kepulauan Riau. 

Pemerintah provinsi Riau tahun ini menerima sebanyak 16 ruas pengalihan jalan dari Pemerintah kota (Pemko) Pekanbaru. 

Dengan pengalihan ruas jalan tersebut dilakukan untuk membantu Pemko Pekanbaru dalam hal perbaikan ruas jalan yang mengalami kerusakan parah. 

Baca Juga: Tekan Inflasi dan Pastikan Stok Pangan, Pj Wako Padang Sidak ke Pasar Alai dan Tanah Kongsi

Kepala Dinas PUPR-PKPP, Provinsi Riau M Arief Setiawan melalui Kabid Bina Marga Teza Dasra menyampaikan, begitu progres pengalihan aset jalan dari Pemko Pekanbaru.

Pemko Pekanbaru kye Pemprov Riau rampung dilaksanakan dengan pihaknya langsung secara dikebut perbaikan ruas jalan rusak yang ada di Pekanbaru. 

Selanjutnya, terdapat dari total 16 ruas jalan yang dialihkan ke Pemprov Riau. 

Baca Juga: Tekan Inflasi dan Pastikan Stok Pangan, Pj Wako Padang Sidak ke Pasar Alai dan Tanah Kongsi

Pasalnya saat ini pihaknya telah melakukan perbaikan sebanyak 11 ruas jalan, dari 11 ruas jalan tersebut. 

Ruas jalan daerah ada yang telah selesai dilakukan perbaikan dan ada yang masih on progres.

Teza menambahkan, untuk ruas jalan yang sudah selesai diperbaiki diantaranya yaitu Jalan Cut Nyak Dhien, Imam Bonjol, A Yani, M Yamin. 

Baca Juga: Pembangunan Jalan Tol di Jambi Semakin di Depan, 4 Gerbang Tol Megah dan 3 Rest Area Raksasa Segera Berdiri: Beres di Tahun 2024?

Parit Indah dan Adi Sucipto. Sementara yang masih on progres yakni Cipta Karya, Kartama, Diponegoro dan Sultan Syarif Kasim. 

Hal tersebut disampaikan oleh PJ Gubernur, SF Hariyanto saat meninjau kerusakan jalan Lokomotif Pekanbaru pada Minggu 9 Juni 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat